HUKRIM

Bayi Laki-Laki Ditemukan Di Tempat Sampah Pasar Rumah Tiga

Lokasi Penemuan Bayi Di sekitar kawasan Pasar Rumah Tiga

SEORANG bayi berjenis kelamin laki-laki, Minggu malam 30 Juni 2019 sekira Pukul 20.13 WIT2019 ditemukan di tempat sampah pasar Negeri Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon – Kota Ambon oleh salah seorang mahasiswa Unpatti yang bertempat tinggal di sekitar lokasi pasar itu.

Dari informasi yang diperoleh RakyatMaluku.com  menyebutkan  awalnya saksi Joshua Tamaela (18) Mahasiswa Fakuktas Hukum, Unpatti ditemani temannya Matheas Kevin Sarkol (19) mereka keluar dari kos hendak pergi membuang sampah.

Dan setelah sampai di tempat sampah tersebut keduanya yang menggunakan sepeda motor  setelah membuang sampah hendak  pulang, namun tiba-tiba mereka mendengar tangisan anak bayi. Keduanya langsung turun dari motor dan mengecek asal suara tangisan bayi itu.

Melihat salah satu kardus bekas air mineral, dan tangisan bayi berasal dari arah itu  mereka menaruh curiga dan langsung keduanya mengeceknya.

Keduanya langsung kaget karena dugaan mereka benar,  ada bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kardus itu. Tanpa ragu-ragu keduanya langsung mengangkat tubuh bayi malang tersebut dan memberikan kepada keluarga Beny Anthony yang selanjutnya menghubungi pihak kepolisian yang beberapa saat kemduian tiba di TKP dan membawa bayi itu ke rumah sakit Bhayangkara Tantui untuk penanganan medis.

Sampai berita ini tayang, bayi itu masih mendapatkan penanganan medis di rumah sakit Bhayangkara Tantuindan direncanakan akan di rujuk ke RS.Dr.Haulussy Kudamati. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top