NEWS UPDATE

“Belum Jadi Sudah Berbuat, Apalagi Jadi”

Jaqueline Margareth Sahetapy saat berkampanye di Negeri Hatalai Kecamatan Leitimur Selatan, Sabtu 6 April 2019.

Jaqueline Margareth Sahetapy Minta Doa Dan Dukungan Warga Negeri Hatalai

SEKRETARIS DPD Partai Demokrat Maluku, Latif Lahane, mengaku bangga karena di Partai Demokrat Maluku ada calon anggota legislatif (caleg) perempuan yang bisa dibilang paket komplit yakni Jaqueline Margareth Sahetapy (JMS), yang adalah anak Negeri Hatalai, Kecamatan Leitimur Selatan. 

Pasalnya JMS ini adalah seorang wanita pengusaha sukses dan juga Ketua HIPMI Maluku.

”JMS Belum jadi anggota DPRD Maluku saja sudah berbuat. Sudah punya anak asuh 30 orang apalagi kalau sudah jadi anggota dewan,” ujar Latif saat berkampanye di Negeri Hatalai, Kecamatan Leitimur Selatan, Sabtu 6 April 2019.

Menurutnya saat ini waktu kampanye untuk Pileg 2019 tinggal menghitung hari saja selesai. 

“Tapi saya sangat yakin sungguh  hasil yang dicapai itu tidak akan menghianati usaha yang telah dilakukan, karena Tuhan akan memberikan sesuatu itu indah pada waktunya,” tandas Latif.

Pada kesempatan yang sama Ketua OKK DPD Partai Demokrat Maluku, Jhon Lefmanut,  saat berkampanye juga memuji JMS yang adalah anak kandung negeri Hatalai sebagai sosok perempuan yang hebat.

“JMS adalah ketua HIPMI Maluku, yang adalah anak kandung Negeri Hatalai. Saat ini saja dia belum jadi anggota dewan, namun telah berbuat dan mengabdikan dirinya bukan hanya untuk negeri Hatalai tapi juga untuk Maluku. Apalagi jika nantinya dia terpilih sebagai anggota dewan. Sebagai anak negeri Hatalai tentunya dia pasti akang membangun negerinya,” tandas Jhon.

Sementara itu saat berorasi politik di hadapan warga Hatalai, Jaqueline Margareth Sahetapy (JMS) meminta doa dan dukungan dari seluruh warga di Negeri Hatalai, agar niatnya untuk mengabdikan diri membangun Maluku, Kota Ambon, dan khususnya Negeri Hatalai bisa terwujud.

“Dalam beta tubuh ada darah Negeri Hatalai yang mengalir. Untuk itu beta minta dukungan dan doa,” harap JMS. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top