Uncategorized

Berbeda Di Pilpres, Murad Bertemu Walikota Tual

Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail saat menyampaikan sambutan di hadapan Forkopimda Kota Tuail, Kamis 11 April 2019

GUBERNUR Maluku, Murad Ismail,  bertemu dengan Walikota Tual Adam Rahayaan dan Wakil  Wali Kota Tual, Usman Tamnge,  serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah  Kota Tual, Kamis 11 April 2019.

Pertemuan Murad dengan Adam Rahayaan itu berlangsung salam suasana keakraban. Kendati pada Pilpres 2019 ini berbeda pilihan calon presiden dan calon wakil presiden, karena Walikota Tual, Adam Rahayaan berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengusung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 02, Prabowo – Sandy, sedangkan Murad Ismail adalah Ketua Tim Kampanye Derah (TKD) untuk capres 01 Jokowi – Ma’ruf.

Namun dihadapan Forkopimda Kota Tual, Murad menyampaikan perbedaan di Pilpres bukan menjadi penghalang  tidak berkunjung ke Tual, karena sebagai gubernur Maluku terpilih dirinya harus memastikan kesiapan Pileg dan Pilpres, 17 April 2019 mendatang berlangsung aman  dan lancar di seluruh kabupaten/kota se-Maluku, tanpa terkecuali. 

Sementara itu dari jadwal kunjungan Murad Ismail selain menemui Wakikota Tual, Murad Ismail dan rombongan juga dijadwalkan akan bertemu dengan Bupati Maluku Tenggara (Malra), Muhammad Taher Hanubun dan juga Forkopimda Kabupaten Malra.

Selain itu juga  Murad Ismail akan bertemu dengan pimpinan Parpol di Tual dan Maluku Tenggara penggusung capres – cawapres 01, Jokowi – Ma’ruf.  (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top