--------
OLAHRAGA

Cedera Bahu, Salah Ingin Tetap Perkuat Timnas Mesir di Rusia

MOHAMED SALAH MENGALAMI CEDERA BAHU SETELAH TERLIBAT PEREBUTAN BOLA DENGAN SERGIO RAMOS.

MOHAMED Salah didera cedera pada laga final Liga Champions, kemarin. Penyerang sayap Liverpool itu bahkan disebut bakal absen membela Timnas Mesir di Rusia pada Piala Dunia 2018.

Terkait kekhawatiran itu, Salah memberikan klarifikasi agar tak membuat fansnya gamang. Melalui cuitan di akun twitter resminya pada Minggu (27/5/2018) malam waktu setempat, Salah melabeli dirinya ‘seorang pejuang’.

“Meskipun ada kemungkinan (tidak tampil di PD 2018), saya yakin bahwa saya akan berada di Rusia untuk membuat Anda semua bangga. Cinta dan dukungan Anda akan memberi saya kekuatan yang saya butuhkan,” tulis Salah.

Asosiasi Sepak Bola Mesir mengatakan di Twitter menjelaskan bahwa Salah mengalami dislokasi pada bahu. Namun mereka juga optimis, Salah sembuh sebelum Piala Dunia bergulir pada 14 Juni mendatang.

Salah diyakini bakal tampil pada pertandingan pertama Mesir melawan Uruguay pada 15 Juni.

Sementara Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dalam konferensi pers pasca-pertandingan itu adalah “cedera serius dan itu terlihat tidak baik”.

Salah menjalani musim debut yang sensasional di Liverpool. Pemain 25 tahun itu mencetak 44 gol di semua kompetisi dan memecahkan rekor gol terbanyak di Liga Primer Inggris sejak era 38 pertandingan dalam semusim.

Ekspektasi performa ciamik Salah berlanjut di final Liga Champions berubah jadi petaka. Salah hanya tampil sekira setengah jam sebelum digantikan Adam Lallana.

Cedera pada Salah terjadi ketika dia berjibaku dengan bek Real Sergio Ramos, yang hari ini juga mendoakan bintang Mesir segera sembuh. (fat/jpg)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
--------------------

Berita Populer

To Top