Uncategorized

Cerita Ahmad Dhani Buka Puasa Di Pengadilan

MUSISI Ahmad Dhani kembali menjalani persidangan terkait kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (21/5). Dhani datang sekitar pukul 14.30 WIB. Namun, sidang baru dilaksanakan sekitar pukul 16.30 WIB.

Sidang yang beragendakan pemeriksaan saksi tersebut berlangsung cukup alot. Sebab, Jack Boyd Lapian selaku saksi pelapor beradu argumen cukup panjang dengan kuasa hukum terdakwa dan juga majelis hakim. Akibatnya, sidang belum juga selesai saat waktu berbuka puasa.

Hakim ketua memutuskan sidang harus ditunda karena adzan Maghrib dan dimulai lagi pukul 19.00. WIB. Momen tersebut dimanfaatkan terdakwa Ahmad Dhani untuk berbuka puasa.

Ditemui usai berbuka puasa, Dhani mengaku cukup puas karena menu buka puasa yang enak dan kerja tim kuasa hukumnya sangat baik saat sidang.

“Soto Kudus (buka puasa tadi). Oh ya pertama kali dalam hidup buka puasa pas sidang, tapi buka puasa dengan cukup puas karena tim kuasa saya performernya bagus sekali kali ini,” kata Dhani seusai berbuka puasa.

Sekitar pukul 19.00 WIB, sidang kembali dilanjutkan hingga pukul 20.25. WIB. Selama persidangan, hakim kerap kali menenangkan situasi yang alot diantara saksi dan kuasa hukum terdakwa. Ketua Hakim Ratmoho juga sempat memperingatkan saksi agar tidak menggunakan asumsi saat menjawab pertanyaan.

Sidang selanjutnya, akan digelar pada Senin, 28 Mei 2018 dengan masih beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU). (yln/JawaPos)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top