HUKRIM

Curi HP, Wanita Paruh Baya Diamankan Buser Polres Ambon

POLISI MENGGIRING SEORANG WANITA TERDUGA PELAKU PENCURIAN SEJUMLAH HANDPHONE BERINISIAL RL UNTUK DIBAWA DAN DIAMANKAN KE MAPOLRES AMBON DARI KAWASAN GUNUNG MALINTANG, SELASA 2 APRIL 2019. (MOHAS AMIR)

SEORANG wanita paruh  baya diringkus warga di kawasan Gunung Malintang, karena mencoba mencuri Hand Phone di salah satu rumah warga, Selasa, 2 April  2019 sekira pukul  17.00 WIT.

Dari tangan RL (50),  juga ditemukan  9 unit HP berbagai merek.  Pelaku telah diamankan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulau Ambon dan Pp Lease.

Dihadapkan salah satu anggota Buser Satuan Reserse Kriminal, perempuan kelahiran tahun 1969 ini, mengelak kalau dia mencuri.

“Saya mengambil  HP dari tumpukan sampah.  Saya ambil tidak ada batrei lagi. Saya ambil di pasar,” tutur dia kepada RakyatMaluku.com.

Menurutnya HP yang ada padanya Selain tidak memiliki baterai, dia mengaku  bahwa dia juga memungut telepon genggam yang sudah tudak dipakai.

“Saya juga ambil HP rusak di tempat sampah,” ujarnya. 

Sementara salah satu anggota Polisi yang menginterogasinya mengatakan kalau pelaku masuk ke kamar korban mengambil HP merek Samsung J5.

“Sabar, korban akan datang.  Tunggu nanti korban datang baru ambil keterangan dari dia,” kata anggota polisi yang enggan namanya diberitakan. 

Sampai berita ini dimuat, pelaku masih diintetigasi di SPKT sembari menunggu korban datang.(AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top