NEWS UPDATE

Dari Umrah Expo 2018 Ar-Rahmah Ambon, Garuda Indonesia Berikan Paket Murah Via Makassar Dan Jakarta

RakyatMaluku.com – VICE  President PT. Garuda Indonesia Area Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua, I Wayan Supatrayase, bersama Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler dan sejumlah mitra Yayasan Ar-Rahmah Ambon resmi membuka acara Umroh Expo 2018, yang berlangsung di lantai II, Maluku City Mall (MCM), selama tiga hari, sejak Jumat, 31 Agustus – 2 September 2018.

Vice President PT. Garuda Indonesia Area Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua I Wayan Supatrayase, dalam sambutannya mengatakan, tujuan digelarnya Umroh Expo 2018 untuk memberikan kesempatan kepada para jamaah di Kota Ambon, agar dapat mengambil paket umrah dengan harga yang terjangkau melalui penerbangan Ambon – Makassar atau Ambon – Jakarta.

“Jadi, selama acara berlangsung kita menjual paket umrah dengan harga terjangkau, mulai dari harga Rp 25 juta sudah termasuk tiket dari Ambon – Makassar atau Ambon – Jakarta langsung ke Jeddah dengan paket sembilan hari. Sebab, kehadiran Umroh Expo 2018 ini juga mengkombinasikan dengan paket bersama rekan-rejan di Makassar maupun di Jakarta,” kata Supatrayase.

Dijelaskan, saat ini Garuda Indonesia mem­punyai dua prodak umrah murah, yakni, umrah lewat Jakarta, dan umroh lewat Makassar yang penerbangannya akan dimulai sejak per 1 November 2018. Dan dari data yang ada di PT. Garuda Indonesia, umroh kedepannya untuk da­erah Makassar sekitar 15.911 jamaah. Dari total 15.911 jamaah umrah ini, hampir 850 jamaah umrah berasal dari Maluku khususnya Kota Ambon.

“Karena waktunya masih lama, maka kami memberikan kesempatan kepada jamaah lainnya yang berminat untuk segera berumroh dulu dengan mengambil harga paket umrah murah yang disediakan di Umrah Expo 2018 ini. Dalam pelayanan nanti, kami akan langsung melayani jamaah beserta barang bawaannya, dan kami hadir dengan layanan jumpa di tiap-tiap bandara,” jelas Supatrayase. (RIO)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top