HUKRIM

Diajak Ke Kamar Kos Perbaiki Nilai, Siswi SMK Di Ambon Dicabuli Gurunya

NL guru salah satu SMK di ambon yang tega mencabuli muridnya sendiri

PROFESI seorang guru adalah profesi mulia, namun hal ini tampaknya tidak diindahkan  NL  (31) salah satu guru pada   Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Ambon.

Bagaimana tidak, oknum guru tersebut tega mencabuli muridnya sendiri SL (18), Rabu, 3 April 2018, sekira  pukul 18.30 WIT.

Pencabulan yang dilakukan oknum guru NL itu bermula saat dirinya mengajak korban yang merupakan siswanya sendiri  ke kamar  kosnya untuk  memperbaiki nilai raport yang merah. 

Di kamar kosnya yang berada di Talake, Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe, NL kemudian melakukan perbuatan bejatnya itu. 

Informasi dihimpun RakyatMaluku.com di Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Rabu sore, 3 April 2019, SL awalnya mendapat pesan oleh pelaku (gurunya) via pesan singkat.

Dalam isi pesan singkat itu, pelaku (gurunya) mengatakan kalau nilai raportnya merah. Karena itu, sang guru bejat itu mengajak  ke kamar kosnya  di Talake untuk memperbaiki nilai. 

SL kemudian datang ke kamar kosnya dengan ditemani salah seorang teman prianya. Awalnya korban SL diminta untuk membantu menyalin nilai raport temannya yang lain.

Namun karena lama menyalin nilai, SL kemudian  memberitahukan teman  prianya agar kembali ke Kecamatan Baguala dulu, karena SL bersama teman prianya itu berdomisili di salah satu kawasan  di Kecamatan Baguala.

Usai mengatakan buat temannya, SL kemudian  masuk dan membantu gurunya menyalin nilai.  Disela-sela membantu guru, keduanya  bercerita.

Asyik bercerita, pelaku (guru)  kemudian duduk di belakang korban sembari memegang lehernya.  Karena didera hawa nafsu, pelaku memasukan tangan ke dalam baju dan meramas buah dada  NL yang adalah  siswinya.

Pelaku  (guru) juga menyuruh untuk menanggalkan bajunya. Setelah dibuka, sang guru bejat ini menggerayangi  dada muridnya itu.

Disaat itulah SL kemudian memberitahukan temannya via SMS, tentang perbuatan sang guru kepadanya. Pukul 22.00 WIT, teman-teman  SL mendatangi kamar kos pelaku di Talake. 

Setelah teman-temannya  tiba,  sang guru bejat  yang kepergok berhenti menggerayangi tubuh SL. 

Karena telah dicabuli, korban (SL)  melaporkan oknum guru nakal itu ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pulau Ambon dan Pp Lease dengan Laporan Polisi Nomor: LP/278/IV/2019/Maluku/Res Ambon.  Pelaku ditahan Rabu malam itu juga. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top