NEWS UPDATE

Digerebek Bersama WIL, Kadis P2R Aru Ancam Wartawan

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, – Kepala Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kepulauan Aru, berinisial UL digelandang ke Kantor Kepolisian Daerah (Polda) Maluku di Kota Ambon, Jumat, 1 Januari 2020.


UL dibawa ke Kantor Polda Maluku dalam rangka mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat diamankan bersama wanita idaman lain (WIL) pada salah satu kamar hotel di Kota Ambon. UL ditangkap oleh aparat kepolisian bersama WIL-nya, setelah sang isteri melaporkan perbuatan perselingkuhannya di Polda Maluku.

Laporan isterinya terbukti benar ketika penyidik polisi melacak Umar di lokasi kejadian dan langsung diamankan bersama WIL-nya dari dalam kamar 602. Baik UL maupun WIL-nya langsung digiring ke Kantor Polda Maluku untuk kepentingan pemeriksaan.

Entah setan apa yang merasuki Umar. Tiba di Kantor Polda Maluku, UL tiba-tiba menyerang wartawan Ambon Ekspres, Lutfi Heluth yang sedang meliput kejadian tersebut. Beruntung, wartawan foto Ambon Ekspres tersebut berhasil menyelamatkan diri dari amukan UL.

UL yang berulah tersebut, kemudian digiring ke ruang penyidik oleh anggota polisi untuk pemeriksaan. Kendati sudah dibawa ke dalam ruang pemeriksaan, UL masih sempat mengancam dan menunjuk ke arah Lutfi. Selain mengamankan sang Kadis, polisi juga mengamankan WIL-nya yang sama-sama dibawa ke kantor Polda Maluku. (*)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top