Uncategorized

Dua Mahasiswi Jatuh Ke Jurang Di Seith, 1 Tewas

Ilustrasi

KECELAKAAN  lalu lintas kembali memakan korban jiwa. Kali ini sepeda motor Mio DE 5150 AN, yang dikendarai Sabila  Lestaluhu (22) yang membonceng temannya Lulu Pesanlau (23)  masuk ke dalam jurang sedalam 5 meter di Jembatan Malawa, Desa Seith, Kecamatan Leihutu, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu malam, 24  Februari 2019.

Akibatnya, Lulu Pesanlau (23) tewas, sedangkan Sabila Lestaluhu  alami luka parah di wajahnya. 

Kabar yang diperoleh rakyatmaluku.com menyebutkan, sebelum laka tunggal terjadi, kedua mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Ambon ini bergerak dari Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah.

Mereka hendak menjenguk saudara Sabila Lestaluhu seorang mahasiswa kesehatan yang sedang  Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Desa Larike, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah. 

Sabila bersama Lulu Pesanlau, dikabarkan melaju dengan motonya dengan  kecepatan tinggi.  Sehingga tepat di TKP, mereka menabrak besi jembatan.  Seketika itu keduanya bersama motor yang dikendarainya terhempas dan jatuh ke dalam jurang sedalam 5 meter.

Warga Seith yang mendengar kejadian itu, langsung mencari keberadaan keduanya di TKP. Pukul 22,30 WIT, masyarakat menemukan Sabila dan Lulu dengan kondisi luka parah . Kedua korban kemauan dievakuasi ke Puskesmas Hila. 

Sayang, di perjalanan Lulu Pasanlau akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top