PRO PILKADA

Empat Calon Anggota KPU Maluku Dinyatakan Lulus Phisiko Test

Empat calon anggota KPU Maluku yang dinyatakan lulus phisiko Test.

EMPAT calon anggota KPU Maluku yakni Samsul Rifan Kubangun, Hanafi Renwarin, Abdul Khalil Tianotak, dan Rommi Imelda Rumambi, yang mengikuti  phisiko test seleksi calon anggota KPU Maluku, keempatnya dinyatakan lulus seleksi.

Hal ini disampaikan Sekretaris Tim Seleksi (Timsel) calon anggota KPU Maluku, Reny Heronia Nendissa, saat menggelar konfrensi pers di Hotel Manise, Ambon, Selasa 5 Maret 2019.

Sebagaimana diketahui empat calon anggota anggota KPU Maluku telah selesai mengikuti tahapan phisiko test yang telah dilaksanakan pada Jumat  1 Maret 2019 oleh pihak ketiga yakni Tim Psikolog dari Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya.

Pada seleksi phisiko test sebelumnya,  dua incumbent anggota KPU Maluku,  Rifan Kubangun dan Hanafi Renwarin dinyatakan tidak  lolos. 

Untuk Phisiko Test kedua ini, mereka ‘melawan’  dua ‘penantang’ baru  yang dinyatakan lolos CAT dari 35 calon anggota KPU Maluku, yakni  Abdul Khalil Tianotak, dan Rommi Imelda Rumambi. 

Dan dari hasil phisiko test ini mereka berempat dinyatakan lolos seleksi untuk melaju ke tahapan selanjutnya yakni test kesehatan  dan wawancara. (RM) 

======================
--------------------

Berita Populer

To Top