AMBONESIA

Expo Umrah 2018 Digelar Di MCM Ambon, Ar Rahmah Berikan Promo Khusus Umrah

Habib Rifqi Idrus Alhamid

RakyatMaluku.com – KIPRAH Yayasan Ar Rahmah Ambon yang bergerak di bidang jasa pemberangkatan umrah dan haji ini tak perlu diragukan lagi. Setelah sekian tahun sukses memberangkatkan jamaah umrah dan haji langsung dari Ambon menuju Tanah Suci Makkah dan Madinah, lembaga yang dipimpin Habib Rifqi Idrus Alhamid ini terus mendapatkan kepercayaan menyelenggarakan sejumlah event. Kali ini sebuah acara bergengsi UMRAH EXPO AR RAHMAH 2018 bekerjasama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia kembali digelar.

Acara yang dijadwalkan berlangsung siang ini di Maluku City Mall (MCM) Lt.2, Ambon, itu mengundang warga muslim Kota Ambon untuk menyaksikan expo umrah yang diikuti promo itu. Bagi mereka yang ingin ikut bergabung dalam expo umrah tahun ini pihak panitia akan menyediakan sejumlah hadiah khusus berupa kuis berhadiah, hiburan musik religi dan tarian samrah.

“Dalam acara ini nantinya kami menyediakan promo khusus umrah dan haji. Mereka yang ikut mendaftarkan diri insyaAllah tak perlu menunggu lama langsung diberangkatkan tanpa perlu harus antri,” ujar Direktur Umrah/Haji dan Tour Ar Rahmah Ambon Habib Rifqi Idrus Alhamid kepada Rakyat Maluku, kemarin.

Menurut Habib Rifqi, Expo Umrah Ar Rahmah Ambon ini akan berlangsung selama tiga hari terhitung hari ini hingga tanggal 2 September 2018. “Acara ini terselenggara tentu tak lepas dari kerjasama dengan pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia,” ujar Habib Rifqi.

Beberapa alumni umrah dan haji juga akan diundang khusus untuk memberikan testimomi atau kesaksian atas pelayanan yang diberikan oleh Yayasan Ar Rahmah sejak pemberangkatan hingga pemulangan ke Ambon.

Kesaksian mereka ini penting untuk mengetahui sejauh mana pelayanan umrah yang diberikan oleh Ar Rahmah Ambon ini. Apalagi saat ini penerbangan ke Jeddah dan Madinah yang difasilitasi oleh maskapai penerbangan baik Garuda Indonesia atau yang lain sudah bisa langsung dari Ambon tanpa harus menunggu lama untuk transit di Jakarta atau Makassar.

Untuk diketahui, rute penerbangan ini yakni setelah seharian perjalanan ditempuh dari Bandara Pattimura Ambon para jamaah umrah diterbangkan menuju Jakarta. “Nah, dari Jakarta mereka langsung diterbangkan ke Bandara Muhammad Bin Abdulaziz, Madinah. Waktu yang ditempuh selama dalam perjalanan ini bisa memakan waktu lebih delapan jam di udara,” ujarnya.

Salah satu kelebihan yang dimiliki yayasan ini karena sebagai pembimbing umrah langsung ditangani oleh Habib Rifqi. Inilah yang membedakan lembaga umrah Ar Rahmah dengan yang lain.

“Melalui Yayasan Ar Rahmah Ambon ini sudah banyak masyarakat muslim Kota Ambon/Maluku memilih yayasan ini sebagai sarana untuk berumrah. Kalau sudah ada yang dekat, mengapa harus pilih yang jauh,” ujar Habib Rifqi, alumnus Universitas Yaman, itu. (AD)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top