Uncategorized

Gadis Umasugi ‘Sumbang’ Suara Terbanyak, Golkar Buru Raih Dua Kursi DPRD Maluku

Gadis Siti Nadia Umasugi

PARTAI Golkar di Kabupaten Buru kembali mencatat sejarah baru di perpolitikan Maluku pada Pemilu 2019 ini. 

Hasil hitungan sementara berdasarkan data yang masuk pada setiap TPS di kabupaten penghasil emas dan minyak kayu putih itu, suara terbanyak pertama Partai Golkar untuk kursi DPRD Maluku diraih Caleg Partai Golkar nomor urut tiga Gadis Siti Nadia Umasugi dengan perolehan suara  sementara mencapai 25.000 lebih.  

Perolehan suara putri Bupati Buru, Ramly Umasugi, ini  membuat Partai Golkar Kabupaten Buru meraih  dua kursi untuk DPRD Maluku. 

Untuk posisi kursi kedua setelah Gadis, menguat incumbent Golkar Buru di DPRD Maluku, Ati Hentihu, yang juga istri mantan Bupati Buru Husni Hentihu.

Ketua DPD Partai Golkar Buru, Ramly Umasugi, yang dikonfirmasi RakyatMaluku.com , Kamis 18 April 2019, mengaku bersyukur akan capaian kursi Partai Golkar di Buru.  

Walaupun saat ini penghitungan suara masih berlangsung, namun dari data yang masuk dan diperolehnya, kata Ramly,  Partai Golkar menang mutlak di Buru. Dengan demikian ini membuktikan lagi bahwa Kabupaten Buru adalah lumbung peraih  suara terbanyak Partai Golkar Maluku.

“Apa yang dicapai Partai Golkar di Buru ini merupakan kerja keras seluruh kader partai Golkar di Kabupaten Buru,” ujar Ramly.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar di Buru, Ramly juga patut memberikan apresiasi yang tinggi dan berterima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan  Partai Golkar Buru dan seluruh masyarakat di Kabupaten Buru.

“Sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Buru saya sekali lagi menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader dan simpatisan Partai Golkar dan terutama seluruh masyarakat di Kabupaten Buru yang telah memilih dan mempercayai Partai Golkar sehingga kembali meraih  suara terbanyak di Pemilu 2019 ini,” tandas Ramly yang juga adalah Bupati Kabupaten Buru. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top