Probis

Gelar Buka Puasa Bersama, The Natsepa Tampilkan Icon Dan Promo Ramadhan Kekinian

Buka Puasa bersama yang dilaksanakan di The Natsepa Hotel, Jumat 17 Mei 2019.

THE Natsepa Hotel menggelar acara buka puasa bersama yang berlangsung di Restaurant, The Natsepa Hotel, yang terletak di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat, 17 Mei 2019 .

Ikut hadir dalam acara itu, beberapa Perwakilan Pemerintah dari Provinsi,Pemerintah Kota, BUMN, Perwakilan Pajak, Bank Mayora, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, stake holder, perwakilan media dan tamu Hotel.

Dalam wawancara kepada RakyatMaluku.com,  Novi Lubis, Director of Sales dan Marketing (DOSM) mengatakan bahwa, lewat acara buka puasa bersama ini The Natsepa Hotel lebih memperkenalkan lagi Tampilan Baru dari The Natsepa Hotel khususnya bagi masyarakat yang di perkotaan.

“Kita sih sebenarnya kesini ingin orang atau masyarakat luas lebih mengenal lagi The Natsepa Hotel, selama ini mungkin sudah kenal tapi dengan image yang berbeda dan tampilan yang lebih kekinian,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dikatakan bahwa The Natsepa memang punya icon hotel dan destinasi yang paling bagus di Maluku saat ini dan yang akan di tonjolkan.

Selain itu juga terdapat paket promo Ramadhan yang telah di sediakan oleh The Natsepa Hotel selama bulan Ramdahan.

“Saat ini kebetulan bertepatan dengan Promo Restaurant, kita masih ada beberapa program lain misalnya, pada weekend nanti ada promo berenang setiap hari sabtu dan minggu mendapatkan special price dan mendapatkan satu softdrink tentunya bagi yang berpuasa akan diberikan sesudah berbuka puasa, yang berikut akan ada progam (CSR) yang berkaitan dengan personalia, kita masih milih-milih apakah nanti kita akan melaksanakan grebek sahur atau ke tempat anak yatim sebab, selama ini notabene anak yatim yang sudah sering di undang ke hotel jadi, sekarang kita mau  datang  ke mereka,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama Novi juga menuturkan bahwa The Natsepa Hotel akan buat program bersih-bersih Masjid selama bulan Ramadhan dan saat hari besar keagamaan akan direncanakan pula bersih-bersih rumah ibadah lain.

Tidak hanya itu, The Natsepa Hotel juga menyeskan paket promosi kamar dengan harga berkisar delapan ratusan selama bulan Ramadhan.

“Jadi memang ini harga paling murah, biasanya orang ke natsepa itu dapat harga segitu dan jarang-jarang, karena memang The Natsepa hotel satu-satunya Hotel yang telah terakreditasi dan mendapatkan lisensi sebagai hotel bintang empat,” tandasnya.(**)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top