NEWS UPDATE

Gubernur Himbau Masyarakat Maluku Tidak Terpengaruh “People Power”

GUBERNUR MALUKU MURAD ISMAIL, MEMBERIKAN SAMBUTANNYA SAAT SAFARI RAMADHAN DAN BUKA PUASA BERSAMA PEMERINTAH PROVINSI MALUKU DENGAN WARGA DI MASJID AN'NUR, BATU MERAH.

GUBERNUR Maluku Murad Ismail menghimbau kepada seluruh masyarakat Maluku dan seluruh umat beragama di Maluku untuk tidak terpancing dengan isu-isu people power yang informasinya bakal dilangsungkan di Jakarta pada 22 Mei 2019,  besok,  bertepatan dengan pengumuman hasil Pemilu 2019 di KPU Pusat, Jakarta.

“Sebagai Gubernur Maluku saya bertanggungjawab atas keamanan di Maluku. Karenanya  saya himbau kepada kita semua umat beragama jangan terpancing dan terpangaruh dengan apa-apa yang ada di Pulau Jawa, di Maluku ini kita semua bersaudara,” ujar  Murad, kepada  pers, pusai hadiri Safari Ramadhan sekaligus buka puasa bersama masyarakat Negeri Batu Merah di Masjid An-Nur, Desa Batu Merah, Kota Ambon, Senin 20 Mei 2019.

Mantan Dankor Brimob Polri itu menegaskan Maluku adalah daerah yang aman dengan kehidupan orang basudara yang luar biasa.  Sehingga tidak perlu terpengaruh isu-isu yang berasal dari luar Maluku. 

“Maluku aman, kita umat beragama di Maluku luar biasa, kita orang basudara, jadi pengaruh-pengaruh di Pulau Jawa itu tidak akan terpengaruh ke Maluku,” tegas Murad, yang yakin Maluku tetap dalam kondisi aman pada 22 Mei  2019, besok.  (YAS)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top