NEWS UPDATE

Hanura MBD Nilai Soedeson Tandra Paket Komplit

Soedeson Tandra

KETUA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Erick Angky menilai Soedeson Tandra adalah sosok yang bisa disebut sebagai paket yang komplit

“Ya, dalam konteks pertarungan politik menuju 2019 – 2024 beliau adalah salah satu putra terbaik Maluku yang dianggap komplit,” kata Erick kepada wartawan, Minggu 17 Maret 2019.

Menurutnya, sosok Soedeson Tandra adalah sosok politisi baru yang membawa warna baru untuk Maluku. 

“Dari kesiapan caleg DPR RI, Soedeson Tandra ini sangat siap. Pertarungan politik tentu membutuhkan pembiayaan. Namun Kita tidak menilai seorang Soedeson Tandra dari sisi pembiayaan saja, sebab selain dari sisi pendanaan bagi saya Pak Tandra itu siap dan tidak diragukan lagi, beliau juga punya kemampuan,” ucapnya.

Dari disi pengalaman, Soedeson Tandra memiliki sejuta pengalaman, sudah puluhan tahun berada di ibukota Negara dengan berlatar belakang hukum yang kuat, bahkan Tandra menjadi salah ketua Himpunan Kurator dan Pengurus Indonesia (HKTI).

“Ketika kita melakukan komunikasi, kita melihat Tandra adalah figur yang harus duduk di DPR RI sesuai dengan karakter dimana masyarakat butuh Tandra selalu ada. Karena hampir semua masyarakat Maluku ini lebih membutuhkan pemimpin yang ketika rakyat butuh mereka selalu ada dan itu adalah seorang pengacara hebat Soedeson Tandra”, ungkap Anggota DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya ini.

Karena itu, kehadiran Soedeson Tandra dalam bingkai partai Hanura tentu menambah optimisme bahwa Hanura  akan meraih satu kursi di DPR RI.

Target kita untuk Soedeson Tandra di Kabupaten Maluku Barat Daya kata Ketua DPC Partai Hanura ini akan memberikan kurang lebih lima ribu suara untuk beliau.

“Di MBD, kekuasaan masih dikendalikan oleh partai PDIP, tetapi saya sangat optimis dengan membangun komunikasi, kebersamaan dan kerja politik akan menangkan partai Hanura di MBD lewat Soedeson Tandra,” bebernya. (NAM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top