NEWS UPDATE

Hari Ini, SANTUN Makan Patita Dengan Warga Di Ambon

Said Assagaff - Anderias Rentanubun

RakyatMaluku.com – PASANGAN calon gubernur dan calon walil gubernur Maluku nomor urut 1, Said Assagaff – Anderias Rentanubun yang dikenal dengan akronim SANTUN, Kamis 22 Juni 2018, hari ini, akan menggelar kampanye terakhir sebelum memasuki waktu pemilihan yang berlangsung 27 Juni 2018 mendatang.

NAMUN berbeda dari sebelumnya, kampanye ter­akhir ini akan dilakukan SANTUN dengan tidak lagi menggunakan cara kampanye akbar yang berpusat pada satu titik, namun memilih untuk makan patita bersama warga pada sejumlah titik lokasi di Kota Ambon.

Juru Bicara SANTUN, Hairudin Tuarita, kepada Rakyat Maluku, Rabu 20 Juni 2018, mengatakan, kampanye terakhir yang dipilih SANTUN dengan menggelar makan patita pada enam titik lokasi di Kota Ambon hal ini dikarenakan selain saat ini masih dalam suasana 7 hari Syawal, acara makan patita bersama lebih kepada menjalin kebersamaan.

“Saat ini-kan masih dalam suasana 7 hari syawal , kami ingin berbagi bersama masyarakat di saat akhir masa kampanye,” ujar Tuarita.

Selain itu kata Tuarita, makan patita bersama pada enam titik lokasi di Kota Ambon juga dimaksudkan meramaikan kota Ambon secara serentak pada tiap sudut kota dengan melibatkan seluruh masyarakat saat terakhir kampanye.

“Ini menandakan SANTUN dari awal sampe akhir kampanye ada bersama masyarakat dengan mendatangi mereka,” tegas Tuarita. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top