NEWS UPDATE

Hari Ke Empat, SAR Ambon Lanjutkan Pencarian Nelayan Yang Hilang Di Laut

Lokasi Titik Pencarian Hari Ini

MEMASUKI hari ke empat, pasca hilangnya nelayan yang diketahui bernama La Hama (60)  beralamat di Kelurahan Ampera, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah pada Kamis 21 Maret 2019, tim SAR Ambon kembali melakukan pencarian, Senin pagi 25 Maret 2019.

Titik pencarian masih di fokuskan pada lokasi sekitar perairan  Teluk Elpaputih.

“Pencarian kembali dilakukan Senin 25 Maret 2019, pagi ini, lokasi pencarian kita perluas lagi dari sebelumnya,” ujar Kepala SAR Ambon, Muslimin, kepada RakyatMaluku.com.

Identitas Nelayan Yang Hilang Di Sekitar Perairan Teluk Elpaputih

Sebagaimana diberitakan RakyatMaluku.com seorang nelayan yang diketahui bernama La Hama (60) yang beralamat di Kelurahan Ampera, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah,  hilang di sekitar perairan Teluk Elpaputih , setelah dirinya melaut menggunakan longboat pada Kamis 21 Maret 2019, sekira pukul 21.00 WIT.

Hilangnya La Hama ini diketahui setelah pihak SAR Ambon menerima info dari Sahrul Rasyid  dari BPBD Kabupaten Maluku Tengah.

“Bapak Sahrul Rasyid yang melaporkan bahwa La Hama pergi melaut menggunakan Long Boat disekitar perairan Teluk Elpaputih  sampai saat ini belum kembali,” ujar Kepala SAR Ambon, Muslimin.

Menurutnya  hilangnya La Hama di perairan sekitar Teluk Elpaputih setelah Longboat yang digunakannya  ditemukan  nelayan disekitar perairan Desa Nolot Pulau Saparua, namun yang bersangkutan (La Hama) tidak ada. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top