Probis

Hotel Santika Premiere Ambon Gelar Takjil On The Road

Manajemen dan Karyawan Hotel Santika Premiere Ambon mengadakan Kegiatan Takjil On The Road yang berlokasi disekotar Area Hotel, Ambon, Senin 20 Mei 2019.

MARHABAN Ya Ramadhan, dalam rangka membagi berkah sesama di dalam bulan suci Ramadhan tahun ini, manajemen dan karyawan Hotel Santika Premiere Ambon mengadakan kegiatan yang bertema Takjil On The Road yang berlokasi di sekitar area hotel, Senin 20 Mei 2019.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini diberikan kepada  masyarakat yang berada di sekitar hotel dan pengendara yang melintas di sekitar area Hotel Santika Premiere Ambon.

“Ini adalah kali kedua kami menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil secara cuma-cuma kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di area sekitar hotel baik itu pejalan kaki atau yang berkendaraan”, ujar Srikandi Andini Kabila, Senior Sales Executive, Hotel Santika Premiere Ambon.

Pantauan RakyatMaluku.com, hotel yang berdiri tepat di pusat keramaian dan memilki bangunan yang menjulang tinggi serta cukup besar ini mendapat perhatian dari sejumlah masyarakat yang saat melintas di sekitar area hotel saat kegiatan bagi-bagi takjil.

“Masyarakat begitu antusias dan senang bukan hanya karena makanan buka puasa yang didapat namun terlebih karena bentuk perhatian yang tidak disangka diberikan salah satu industri bisnis besar di kota Ambon, Hotel Santika Premiere Ambon,”  ungkap Andini.

Menurutnya, program Takjil On The Road ini merupakan salah satu bentuk langkah komitmen Hotel Santika Premiere Ambon terhadap kepedulian kepada sesama serta bentuk dukungan terhadap berbagai realisasi terkait program pemerintah.

“Kami hadir di kota Ambon bukan hanya berbisnis namun juga harus mendukung semua program pemerintah dan juga peduli terhadap masyarakat Ambon khususnya masyarakat sekitar hotel yang sudah berbagi tempat tinggal dengan kami,” tandasnya. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top