Uncategorized

Hotman Paris Beri Dukungan Untuk Film Tentang Bully

PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea ikut memberi dukungan pada film AIB #Cyberbully.

Dia bahkan sengaja menghadiri peluncuran trailer dan soundtrack film tersebut.Menurut Hotman, AIB #Cyberbully adalah film yang bermanfaat untuk kehidupan karena mengangkat fenomena perundungan di media sosial.

Apalagi di Indonesia belakangan marak terjadi bully di dunia maya hingga menimbulkan korban.

“Urgensi film ini tentang bully, film ini harus ditonton, termasuk buat orang tua. Bagaimana supaya bisa mengawasi anak agar tidak jadi korban bully,” kata Hotman Paris di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (2/7).Meski tidak bermain dalam film ini, pria 58 tahun itu mengajak semua kalangan untuk menonton AIB #Cyberbully.

Dia menilai film garapan Amar Mukhti itu bisa mengingatkan masyarakat tentang bahaya bully. Baik di media sosial maupun di kehidupan sehari-hari yang kerap terjadi.

“Kalau orang dewasa mungkin bisa menahan, kalau anak-anak tidak bisa. Jadi orang tua harus nonton,” ujarnya.
Dalam kesempatan yang sama, Hotman pun mengaku kerap menerima dan menjadi korban bully.Komentar negatif itu sering diterimanya saat beraktivitas di Instagram. Hal tersebut pula lah yang kemudian membuatnya semakin tertarik memberi dukungan untuk film AIB #Cyberbully.

“Setiap hari saya posting di IG kadang jutaan komen, kalau itu menyangkut duniawi pasti isinya bully 90 persen. Contoh ada yang bilang saya gendut hitam dan lainnya,” ceritanya.

AIB #Cyberbully merupakan film horor yang berkisah tentang pem-bully-an seorang teman melalui media sosial yang mencapai titik terekstrim, yaitu hilangnya nyawa seseorang. Film itu bercerita tentang 8 sahabat yang terjebak dalam sebuah game berujung kematian.

Mereka saling meneror sesama teman agar bisa terlepas dari jerat games sadis itu. Kematian yang tidak wajar membuat mereka stres dan bertindak semaunya, saling menjatuhkan, dan membuka aib teman sendiri.Para pemain yang terlibat AIB #CyberBully rata-rata diisi pemain baru, seperti Damita Romauli, Yunita Icha, Harris Ilano, Mikey Lie, Wendy Afiana, Baron Yusuf Siregar, dan lainnya. Mereka mengaku ingin terlibat dalam film ini lantaran pesan positif yang ada di dalamnya.

Selain para pemain, AIB #CyberBully juga menggandeng rapper Young Lex untuk mengisi soundtrack. Dia menyanyikan lagu berjudul Dianggap Remeh untuk film ini. Film AIB #CyberBully bakal tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018 mendatang. (mg3/jpnn)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top