HUKRIM

Jambret HP, Sepasang Kekasih Diringkus Polisi Di Amahusu

Sepasang kekasih penjambret yang akhirnya diringkus polisi

SEPASANG  kekasih, MT (31) dan BH (35), dua pelaku penjambretan diringkus polisi di Dusun Westopong,  Desa Amahusu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Sabtu, 30 Maret  2019.

Kedua pasangan kekasih ini menjambret Hanphone seorang wanita berinisial FHW (29), di Mangga Dua, Rabu, 27 Maret 2019 pukul 23.00 WIT.

“Saat itu korban menumpangi ojek dan hendak pulang ke rumahnya di kawasan Mangga Dua. Ketika motor ojek yang ditumpangi korban melintas  depan Gereja Menara Kasih Mangga Dua, para pelaku langsung merampas tas korban. Dalam tas ada HP,” jelas Kasubbag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease Ipda Julkisno Kaisupy.

Korban dan tukang ojek, lanjut dia, mengejar kedua pelaku. Namun gagal, karena  motor pelaku sangat kencang, sehingga kedua pelaku dapat meloloskan diri.

“Tim Buser  sempat lakukan pengejaran sampai ke Gunung Nona, tapi anggota juga tak bisa menangkap karena mereka lolos. Namun, motor mereka diamankan setelah kehabisan bensin. Dari barang bukti ini kedua identitas pelaku terungkap dan akhirnya ditangkap,” jelasnya. 

Pasangan kekasih ini diamankan di rumah warga di Dusun Westoping. Rumah tersebut digunakan oleh pelaku untuk nginap.

“Kedua pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan telah ditahan di rutan Polres Pulau Ambon dan Pp,” tandasnya. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top