Uncategorized

Jasa Raharja Gelar Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Panti Asuhan

RakyatMaluku.com – DIREKTUR keuangan PT. Jasa Raharja, Minggu 3 Juni kemarin menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak dari panti asuhan Nurul Ikhlas Kota Ambon. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku.

Buka puasa bersama tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Keuangan PT Jasa Raharja (Persero), Direktur Dana Pensiun PT Jasa Raharja (Persero), Staf Ahli Direksi PT Jasa Raharja Putera, Kepala JR Putera Cabang Ambon, pensiunan Jasa Raharja dan puluhan anak Panti Asuhan Nurul Ikhlas Kota Ambon. Kegiatan buka puasa bersama tersebut juga diisi dengan tausiah dan Sholat Maghrib berjamaah.

Direktur Keuangan PT Jasa Raharja (Persero), Myland dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama yang digelaritu merupakan wujud syukur Jasa Raharja dan mempererat tali silaturahmi terlebih berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan.

“Dengan melibatkan anak-anak panti asuhan sebanyak 50 orang untuk buka puasa bersama merupakan wujud komitmen kami di bidang sosial,” ujar Myland.

Acara tersebut juga dirangkai dengan pembagian bingkisan alat sholat kepada 50 anak Panti Asuhan Nurul Ikhlas. Yang mana, bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Myland kepada sejumlah anak Panti asuhan.

Selain memberikan alat sholat kepada anak- anak yatim, Direktur keuangan Pt. Jasa Raharja juga menyalurkan bantuan bina lingkungan yaitu, penyaluran bantuan pagar SDN 89 dan 90, bantuan Drainase dan 1000 paket sembako gratis di dusun Katapang kabupaten Seram Bagian Barat, penyaluran bantuan Balai Dusun Oli Kecamatan Leihitu, penyaluran bantuan jalan setapak desa Liang, MCK di Desa Tulehu kecamatan Salahutu kabupaten Maluku Tengah, dan juga satu unit Ambulance.

Kacab Jasa Raharja Maluku, Zet Toding menambahkan, buka puasa bersama merupakan agenda rutin Jasa Raharja Maluku, dimana kegiatan ini membawa nilai kebersamaan antar sesama. Selama bulan Ramadhan, selain menggelar buka puasa bersama Jasa Raharja juga melakukan sejumlah kegiatan lain, seperti pemeriksaan kesehatan gratis di tempat- tempat keramaian seperti Pelabuhan dan Terminal.

“Kami juga memasang spanduk himbawan sejumlah 60 buah tersebar di seluruh Provinsi Maluku, sedangkan H-7 dan H+7 menjelang Hari Raya Idul Fitri, kami bergabung dalam PAM lebaran berama Kepolisian dan stekholder,” ujar Zet Toding.

Menurut dia, hal tersebut menjadi aternatif untuk kami segara menjamin korban kecelakaan kerja saat mudik lebaran tahun 2018. Jasa Raharja Maluku juga akan membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan kepada beberapa pos-pos pengamanan lebaran sebagai bentuk kepedulian kepada petugas yang sedang berjaga di pos-pos penjagaan. “Kita akan bagi bingkisan makanan dan minuman di beberapa pos pengamanan lebaran kepada petugas yang berjaga di pos-pos tersebut,” kata dia. (R1)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top