AMBONESIA

Kapolda Maluku Bagi-Bagi Takjil

KAPOLDA MALUKU IRJEN POL ROYKE LUMOWA, MEMBAGI-BAGIKAN MAKANAN BERBUKA PUASA (TAKJIL) GRATIS KEPADA SETIAP PENGGUNA JALAN YANG MELINTAS DI SEPUTARAN MASJID RAYA AL-FATAH, JUMAT 17 MEI 2019.

KAPOLDA  Maluku Irjen Pol Royke Lumowa dan istri, Ny. Swanly Royke Lumowa, membagi-bagikan makanan untuk berbuka puasa (takji)  kepada masyarakat di seputaran Jalan AM. Sangadji, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat, 17 Mei 2019.

Kegiatan yang mengusung tema “Berbagi Kasih Buka Puasa Bersama Polri Dan Masyarakat” ini juga diikuti para pejabat utama Polda Maluku dan pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

“Ini kegiatan sosial dalam rangka bulan ramadhan. Kita sekedar berbagi rasa, memberikan berkat kepada masyarakat yang berpuasa berupa makanan secukupnya,” kata Kapolda.

Makanan berbuka puasa dibagikan gratis kepada umat muslim dan siapa saja yang melintas di lokasi kegiatan tambah Jenderal Bintang Dua ini, berjumlah 2.000 bungkus.

“Selain mereka yang berpuasa, siapa saja yang lewat kami berikan. Semoga bermanfaat kepada masyarakat,” tandas Kapolda.

Mantan Kakorlantas Mabes Polri ini mengaku, selain pemberian takjil, pihaknya juga melakukan Safari Ramadhan dengan mendatangi desa-desa di Maluku.

“Kita juga lakukan safari ramadhan di desa desa,” ujarnya.

Di kesempatan tersebut, Kapolda meminta kepada masyarakat untuk menghilangkan rasa dengki, dan senantiasa menjaga kedamaian.

“Di Maluku, di Ambon dan dimana saja. Saling berbagi kasih terutama di bulan puasa. Saling menahan diri, semoga barokah. Kedamaian ada terus di tanah Maluku ini,” pesan Kapolda. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top