NEWS UPDATE

Kapolda Maluku Rebahan di Masjid Tomalehu

Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar saat rebahan (tiduran) di Masjid Masjid Nurul Anwar, Desa Tumalehu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Minggu, 19 September 2020. Foto ini diabadikan warga dan viral di netizen.

RAKYATMALUKU.COM – SBB,- Melihat pimpinan daerah, terutama pimpinan polisi yang bisa rebahan (tiduran) di lantai masjid rasanya sangat langka di Indonesia. Beda halnya dengan jenderal dua bintang yang jadi pimpinan kepolisian tertinggi di Maluku ini. Dia adalah Irjen Pol Baharudin Djafar, Kapolda Maluku.


Sejumlah netizen mengabadikan foto Kapolda saat tidur di pojok lantai Masjid Nurul Anwar, Desa Tumalehu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat, Sabtu, 19 September 2020.

Sejumlah netizen mengaku kagum dengan kesederhanaan Kapolda yang kerap menggunakan peci warna putih itu. “Beliau sungguh baik dan sungguh sangat bersahaja dinda. Agamanya luar biasa,” tulis pemilik acount bernama Saifullah Nur BoyRathan.

Pemilik acount yang merupakan warga setempat ini, mengaku bangga memiliki pimpinan yang sederhana dan merangkul warganya. “Pa Kapolda sungguh luar biasa. Tausyiah beliau tadi sungguh memiliki makna hidup yang sangat luar biasa,” kagum Saifullah Nur BoyRathan.

Rasa bangga terhadap sikap Kapolda juga diutarakan oleh pemilik acount facebook Garreth Muabbah Hehanussa. “Inilah pemimpin dan pengayom sejati. Semoga tetap amanah dan tetap menjadi Polisi yang selalu takut akan Allah SWT………Luar biasa Pak..,” tulis Garreth. (*)


======================
--------------------

Berita Populer

To Top