AMBONESIA

Kapolres Ambon : Bulan Ramadhan Tingkatkan Komunikasi Dan Silaturahmi

SUASANA ACARA BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR POLRES AMBON DAN PULAU-PULAU LEASE DENGAN FORKOPIMDA KOTA AMBON DI AULA MAPOLRES AMBON, SELASA 28 MEI 2019.

KAPOLRES Pulau Ambon dan Pp Lease AKBP Sutrisno Hadi Santoso, mengatakan bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, bulan penuh rahmat dan magfirah.

Karena itu, di bulan Ramadhan ini jadikan Ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat.

Termasuk mendekatkan diri sehingga masyarakat bisa bahu membahu bersama Polri memerangi berbagai kejahatan yang begitu canggih dan terorganisir.

“Dukungan dan kepercayaan masyarakat juga memberi energi bagi kepolisian dan aparat pemerintah untuk menyelesaikan berbagai bentuk konflik dan pertikaian antar beberapa negeri di Maluku,” kata Kapolres, saat buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Kota Ambon di Mapolres, Selasa, 28 Mei 2019.

Dikesempatan tersebut Kapolres mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Walfaizin bagi semua umat muslim di Maluku khususnya Kota Ambon.

“Semoga ibadah puasa kita di bulan suci ini selalu menghantarkan kita kepada derjat-derajat muttaqin,” imbuh Kapolres.

Sementara Ustadz Ma’ruf dalam ceramahnya mengatakan, puasa membakar dosa-dosa umat Muslimin. Puasa juga juga menjadikan masyarakat bisa bersama kembali pasca Pemilihan Umum (Pemilu). Jika ada hal-hal yang melanggar biarkan aparat kepolisian mengatasinya.

“Pasca kita Pileg dan Pilpres, yang lalu biarlah beralu. Biar nanti kita sampaikan kepada yang berwenang untuk mengatasinya,” ucap Maruf. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top