AMBONESIA

Kapolres : Anggota Polri Lanjutkan Perjuangan Para Pejuang

KAPOLRES Pulau Ambon dan Pp Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso, ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha, Jumat, 5 Juli 2019.

KAPOLRES Pulau Ambon dan Pp Lease, AKBP Sutrisno Hady Santoso, mengingatkan anak buahnya agar patuh dan kuat dalam menjalankan tugas.

Hal ini disampaikan Kapolres saat memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha di,  Kelurahan Pandan Kasturi, Kecamatan Sirimau, Jumat, 5 Juli 2019.

Menurut Kapolres, dengan menjalankan tugas yang baik maka apa yang dicita-citakan para pendahulu dapat tercapai.

“Momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan tugas sehingga apa yang dicita-citakan oleh para Pahlawan yang mendahului kita, agar dapat bisa kita lanjutkan,” ujar Kapolres.

Ziarah dan tabur bunga yang dilakukan Kapolres beserta jajarannya ini untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

Kapolres  Hady mengatakan upacara tabur bunga tersebut salah satu wujud penghargaan kepada pejuang yang telah berjasa, mengabdi tanpa batas semasa hidup untuk bangsa dan negara.

Karena itu, ia  mengingatkan di Hari  Bhayangkara tahun ini, para anggota Polri khususnya Polres Pulau Ambon dapat melanjutkan perjuangan para pejuang. “Kegiatan tersebut sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan buat para pahlawan yg telah gugur mendahului Kita,” jelasnya. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top