KABUPATEN MALTENG

Kapolsek Leihitu Respon Keluhan Warga Assilulu

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, – Kapolsek Leihitu Iptu Julkisno Kaisupy, merespon keluhan warga Negeri Assilulu, Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah, terkait kendaraan roda dua yang memiliki knalpot racing.


Pasalnya, pemilik kendaraan dengan knalpot racing ini, kerap menimbulkan kegaduhan di saat masyarakat lainnya sedang beristirahat. “Nanti minta pemerintah Negeri Assilulu datakan pemilik motor yang menggunakan motor recing serta siapa orang tuanya. Selanjutnya dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Assilulu untuk segera kita sikapi,” minta Kapolsek, saat melaunching Kampung Tangguh di Asilulu, Kamis, 18 Februari 2021.

Respon Kapolsek ini untuk menjawab keluhan Alwi Mahulette, agar polisi menertibkan motor yang menggunakan knalpot recing.

Kapolsek kemudian menyingung Kampung Tangguh Sagu Nusantara. Eks Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease ini menjelaskan, Kampung Tangguh untuk menciptakan ketahanan pangan nasional di bidang kesehatan, keamanan dan ekonomi.

“Predikat Kampung Tangguh di bidang Kesehatan, karena sampai dengan saat ini warga Assilulu belum ada yang terkonfirmasi pasien Covid-19 maupun meninggal dunia karena Covid-19. Di bidang keamanan cukup bagus, tidak ada kejadian menonjol. Bidang ekononi, Assilulu, sampai saat ini ekonomi cukup bagus tidak ditemukan keluarga yang menderita kelaparan,” tandasnya.(*)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top