NEWS UPDATE

Kata Krass Kota Rilis Single Oxy Negeri

RAKYATMALUKU.COM – JAKARTA, – Di bulan ke 3 setelah berdirinya band ” Kata Krass Kota ” kembali meluncurkan single ke-2 yang berjudul ” Oxy Negeri ” dalam format digital, dimana single pertama telah di rilis tepatnya pada tanggal 13 September 2021 dengan format digital di bawah naungan distribusi digital Nuct Record Jakarta.
Oxy Negeri ini merupakan salah satu arsip dari permasalahan yang timbul di masa pandemi berupa kelangkaan oxygen dikarenakan tinggi nya permintaan dan kurang nya pasokan, sehingga menjadi lahan baru bagi para oknum oknum yang tidak ber pri kemanusiaan untuk mengeruk keuntungan di atas penderitaan orang.
Di naungi oleh 5 orang personil yaitu: Bobby ( The BMX Daddy – Kebunku ), El Akbarry ( The Time Bomb ), Fadli ( The Str8 Edge ), Anto ( The Sultan – Benga’ ) dan Ewok ( The Woky Liquor – Monkey Boots ) semakin siap untuk merampungkan album EP mereka yang rencana nya akan di rilis dalam bentuk fisik dalam waktu dekat ini.
Kata Krass Kota adalah penyampai pesan dari sudut kota, yang akan terus menorehkan tinta narasi-narasi ter abaikan dan mengumandangkan teriakan teriakan yang tak terdengar.
Semoga karya karya yang dilahirkan dapat menggugah pola pola pikir yang monoton untuk kehidupan dan negeri yang lebih baik. Lebih lengkapnya dapat mengakses akun instagram @katakrasskota dan youtube channel.

--------------------

Berita Populer

To Top