NEWS UPDATE

Kejang -Kejang, Sopir Dump Truk Tewas Tabrak Pohon Di Suli

Mobil drump truk yang menabrak pohon di Waitatiri, Negeri Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu, 2 Februari 2019. (IST)

SOPIR mobil  dump truk Yehesoa Latukolan  (61) tewas di tempat setelah mobil yang dikendarainya  menabrak pohon di Waitatiri, Negeri Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu, 2 Februari 2019.

Truk bernomor polisi DE 8081 AB, yang bermuatan batu itu itu menabrak pohon di Jalan Raya Waitatiri akibat korban (sopir) mengalami kejang-kejang saat mengemudi. Korban saat itu bersama Delon Manuputty (33), dan Sandi Silueta (32).

Awalnya mobil  dump truk naas itu bergerak dari Desa Hatu, Kecamatan Leihitu Barat, Maluku Tengah, menuju  Negeri Suli untuk menurunkan batu yang dipesan warga Suli.

Saat mengendarai mobilnya tiba-tiba sang sopir ke mengalami kejang-kejang dan langsung pingsan. Korban yang adalah warga Hatu ini saat pingsan tubuhnya terjatuh di atas pundak kondekturnya, Delon Manuputty (33). Akibatnya mobil duml truk tergelincir dalam selokan dan menabrak pohon.

Seketika itu juga, korban Yehesoa Latukolan meninggal dunia, sementara Delon Manuputty alami luka robek di kedua kakinya, termasuk temannya yang lain, Sandi Silueta (31) juga mengalami luka di bagian kaki.

Pasca kejadian itu  korban dibawa ke Rumah Sakit Otto Qwik Passo untuk menjalani  pemeriksaan. Namun dari informasi yang diperoleh rakyatmaluku.com korban Yehesoa meninggal dunia karena serangan jantung.  (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top