ADVETORIAL

Kejati Maluku Pastikan Pekerjaan Aman Dan Lancar

RakyatMaluku.com – TIM Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku ikut menegaskan bahwa pekerjaan proyek irigasi D.I Bubi, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), masih terus berjalan hingga saat ini.

“Kata siapa proyek ini macet, pekerjaan proyek ini diawasi langsung oleh TP4D Kejati Maluku. Sehingga saya pastikan proyek ini masih berjalan dan dipastikan rampung sesuai kontrak,” tegas Ketua TP4D Kejati Maluku Muhammad Iwa, saat dikonfirmasi koran ini, di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, berdasarkan data dan peninjauan proyek yang dianggarkan sebesar Rp226.904.174.000 di lapangan, bahwa pekerjaan tahap I telah selesai dikerjakan 100 persen di tahun 2018 oleh kontraktor dari PT Guna Karya-PT Basuki.

“Pekerjaan proyek tahap I sudah selesai di tahun 2017 kemarin. Dan untuk pekerjaan tahap II nya sementara berjalan. Jadi tidak ada proyek mangkrak. Kalau tidak yakin silahkan cek langsung proyek tersebut,” jelas Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Maluku itu.

Muhammad Iwa menambahkan, pihaknya selalu mengawal pelaksanaan kontrak, kualitas, waktu dan anggaran dan volume.

“Pembayaran itu kan dilakukan sesuai dengan kontrak dan progres pekerjaan dilapangan,” bebernya. (ADV)

Gambar Kondisi Terkini Pembangunan Jaringan Irigasi B.I Bubi

 

======================
--------------------

Berita Populer

To Top