Uncategorized

Kering Air Mataku Tandai Debut Geisha Dengan Vokalis Baru

BAND Geisha merilis singel terbaru. Berjudul Kering Air Mataku, Geisha tampil dengan vokalis barunya, Regina Poetiray. Dengan demikian, mereka memiliki formasi baru setelah ditinggal oleh sang vokalis, Narova Morina Sinaga yang akrab disapa Momo.

“Ya, Geisha punya formasi terbaru dengan vokalis baru, namanya Regina Poetiray. Dia jebolan ajang pencarian bakat di suatu tv nasional,” ujar gitaris Geisha, Roby Satria, di kawasan Menteng, Jakrta Pusat(18/7).

Pemain keyboard, Rahmad Ramadhan alias Dhan, menambahkan bahwa proses pencarian Regina cukup memakan waktu. Namun, setelah bertemu, ngobrol, dan sharing lagu, mereka merasa warna dan musikalitas Regina yang fresh dirasa cocok dengan warna band pop tersebut.

“Sudah dari beberapa bulan yang lalu (cari vokalis). Awalnya kami ketemu, ngobrol, nge-jam bareng, walau Regina masih muda tapi musikalitasnya bagus dan multitalenta,” ujar Dhan. Sedangkan bassist Geisha, Ashari Aulia alias Nard, mengungkapkan adanya Regina membawa angin segar buat band yang terkenal dengan hit Lumpuhkanlah Ingatanku tersebut.

Apalagi, Regina tidak hanya bisa bernyanyi, namun juga bisa memainkan alat musik keyboard.
“Sekain suaranya bagus, dia multitalent, bisa main keyboard juga,” imbuh Nard. Regina diketahui merupakan jebolan ajang The Voice Indonesia 2014. Dia mengaku merasa terhormat menjadi bagian dari band asal Pekanbaru tersebut.

“Teman-teman yang lain sangat membantu aku. Tantangannya mungkin aku yang harus menghapal lagu-lagu Geisha yang begitu banyak,” kata dia.

Namun, kehadiran Regina bagaimanapun takkan bisa menggantikan sosok Momo. Suara Momo telah lekat dengan Geisha. Diakui keempat personil band, Momo tetap menjadi bagian Geisha. Hanya saja, Regina datang untuk melengkapi Geisha baru.

“Regina tidak menggantikan Momo, Regina hanya melengkapi Geisha yang baru. Momo tetap jadi bagian keluarga besar Geisha,” pungkas Roby yang dibenarkan personil lainnya.

Lagu terbaru Geisha “Kering Air Mataku” sendiri diciptakan oleh Roby yang dinyanyikan Regina ke depannya. Lagu tersebut berkisah tentang kekecewaan seseorang yang kehabisan waktu karena berharap dan menunggu terlalu lama. Lagu tersebut sudah tersedia di semua digital streaming platform sejak 13 Juli kemarin. (yln/JPC)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top