Uncategorized

Kisah Singkat Pernikahan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

PERNIKAHAN Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang berlangsung sejak 18 februari 2018 terpaksa berakhir. Perempuan yang akrab disapa Niki tersebut mengaku tak tahan akan perilaku suami sirinya tersebut. Untuk itu, dia mengajukan isbat pernikahan yang bertujuan untuk meresmikan pernikahan secara hukum, sekaligus mengajukan gugatan perceraian pada Senin (16/7).

Sebelum kabar perceraian beredar, Niki pernah mengungkapkan jika dirinya sudah menikah dengan Dipo Latief lewat video yang diunggah oleh Boy William di akun YouTube-nya. Boy pun mengucapkan selamat kepada Nikita Mirzani yang sudah menikah.

Boy juga menanyakan mengapa Niki tak mengadakan resepsi. Kemudian, dijawab karena mereka memang tidak menginginkan adanya pesta perayaan.

“Karena buang-buang uang, karena gue tahu cari uang itu susah,” ujar Niki dalam video. Dia juga bahkan menampik kabar beredar jika hubungannya dengan Dipo Latief tak disetujui.

Hubungan asmaranya mulai terendus media saat awal tahun 2018. Niki kerap mengunggah foto kebersamaannya di Instagram dengan seorang pria yang selalu ditutupi wajahnya dengan emoticon. Awal Februari 2018, usai syuting program acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Niki secara terbuka mengakui bahwa pria yang dekat dengannya adalah Dipo Latief. Laki-laki yang meluluhkan hatinya itu merupakan putra kedua dari konglomerat dan mantan Menteri Tenaga Kerja era Presiden Soeharto, yakni Abdul Latief.

Nikita Mirzani pun sempat mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Dipo Latief dengan malu-malu bahagia. Pemeran film Nenek Gayung ini mengungkapkan awal kedekatannya dari telepon. Niki mengaku sudah pernah bertemu dengan Dipo Latief sebelum intensitas dekatnya yang terjalin via chat dan telepon.

Meski berstatus janda beranak dua, sosok Nikita Mirzani rupanya diterima Dipo Latief apa adanya. Bahkan, sang pengusaha nampak dekat dengan putra kedua Niki, Azka Raqila Ukra disapa Al. Hal itu yang membuat perempuan yang lekat dengan imej seksi tersebut menyatakan Dipo adalah sosok laki-laki yang dia dambakan. Penuh kasih sayang dan perhatian.

Kedekatan Dipo diceritakannya melalui perilakunya yang kerap menjemput anaknya pulang sekolah. Bahkan, beberapa bulan lalu, putri sulung Nikita, Loly, kabur dari rumah pun dia lari ke rumah Dipo Latief mencari perlindungan.

Belum lama ini, Nikita bahkan sempat dikabarkan hamil. Saat ditanyakan langsung soal kabar kehamilannya, presenter yang terkenal nyinyir itu belum memberi jawaban secara gamblang. Dia hanya menyatakan, kalaupun benar hamil seharusnya tidak menjadi masalah karena statusnya masih sebagai istri orang.

“Ya, kalau memang hamil, kan ada suaminya. Kan, nggak hamil di luar nikah,” pungkas Nikita belum lama ini. Tetapi, kini tanpa alasan yang pasti, Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief. (yln/JPC)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top