Uncategorized

KPU Kepulauan Aru Gelar Sosialisasi Sadar Pemilu 2019

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Aru melakukan sosialisasi sosialisasi dengan menggelar aksi Gerakan Sadar Pemilu 2019 sambil long march keliling Kota Dobo, Selasa, 22 Januari 2019. IST

KOMISI Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Aru terus gencar melakukan sosialisasi dalam rangka menekan jumlah golput di wilayah beranda terdepan NKRI itu.

Kali ini, KPU Aru menggandeng relawan demokrasi, PPK dan PPs melakukan sosialisasi dengan menggelar aksi Gerakan Sadar Pemilu 2019 sambil long march keliling Kota Dobo, Selasa, 22 Januari 2019, sambil membawa spanduk dan poster yang menampilkan seruan dan ajakan sukseskan pemilu tanpa adanya Politik Uang.

Selain itu dilakukan sosialisasi tentang jenis-jenis surat suara untuk setiap tingkat pemilihan baik surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi mapun DPRD kabupaten/kota. 

Aksi ini berjalan lancar dan mendapat pengawalan Polisi. 

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Kepulauan Aru, Yoseph Sudarso Labok, saat dikonfirmasi, Selasa 22 Januari menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah ikut berpartisipasi dalam sosialisasi tersebut.

Terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi, semoga semangat kita tetap sama, mensukseskan Pemilu 2019 dengan partisipasi masyarakatnya yang tinggi dalam menggunakan hak pilihnya,” kata Labok.

Ia juga mengimbau agar semua komponen di Kabupaten Kepulauan Aru dapat menjaga ketertiban dan keamanan serta mematuhi semua aturan pelaksanaan pemilu agar pemilu yang akan berlangsung tanggal 17 April mendatang bisa sukses di Kepulauan Aru.

”Kami berharap agar semua komponen ikut mendukung. Bagi para caleg, patuhilah aturan yang ada agar tidak merugikan diri sendiri nantinya. Semoga pemilu di Kabupaten Kepulauan Aru bisa berjalan aman dan sukses,” harapnya. (NAM) 

======================
--------------------

Berita Populer

To Top