Uncategorized

Lakalantas Di Buru, Satu Korban Tak Sadarkan Diri

korban tabrak lari di Kota Namlea yang mengalami patah leher, Jumat 12 April 2019

DUA warga yang diketahui bernama Lasuria (26) dan Lanie (43) Tahun terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) akibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) tabrak lari yang dialami pada Jumat 12 April 2019.

Lakalantas terjadi sekitar pukul 18.45 WIT di Jalan Raya depan lapangan terbang TNI AU Desa Lala, Namlea, Kabupaten Buru saat motor Yupiter hitam No pol DE 5841 DB yang dikendarai oleh korban Lasuria dengan boncengannya Lanie itu ditabrak dari arah belakang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun RakyatMaluku.com dari salah satu warga, La Hasyim mengatakan, kedua orang dengan motor Yupiter itu ditabrak dari arah belakang oleh sebuah mobil Avanza hitam yang melaju dengan kecepatan tinggi saat kedua korban itu hendak pulang ke rumahnya di desa Karang Jaya dari arah Namlea,

“Tiba-tiba mobil Avanza  yang tidak diketahui nomor polisi dari arah yang sama  menabrak korban dari belakang. Setelah menabrak,  mobil tersebut langsung menghilang, dan sampai saat ini keberadaan mobil itu  belum diketahui,” ujar La Hasyim.

Kedua korban kemudian dibawa ke RSUD Namlea diantar oleh Dandim 1506/Namlea yang kebetulan melintas di TKP untuk mendapatkan perawatan medis.

Atas kejadian tersebut, kerugian materil berupa motor Yupiter warna hitam No Polisi DE 5841 DB mengalami rusak  samping kanan, dan subreker bawah bengkok.

Lasuria sampai saat ini belum sadarkan diri karena mengalami patah leher, luka pada kelopak mata, luka di bagian kening, dan juga luka lecet di bagian pipi.

Sementara Lanie mengalami luka pada bagian tangan kanan, luka lecet di pelipis kanan, dan luka lecet di bagian dagu, dan dlm Kondisi sadar.

Kedua korban tersebut hingga kini masih di rawat pada UGD RSUD Namlea. Kejadian tersebut sementara dalam penanganan pihak Polres Pulau buru. (SAH)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top