ADVETORIAL

Latupati Malteng Minta Warga Dukung Pemkab

Ketua Majelis Latupati Maluku Tengah, Julia Awayakwane S.Ip bersama pengurus saat menyampaikan pernyataan imbauan kepada komponen masyarakat setempat untuk mendukung Pemkab Malteng dalam mencipatakan situaso Kamtibmas yang kondusif.

RAKYATMALUKU.COM – MALTENG,- Suatu pemerintah yang kuat adalah pemerintahan yang didukung sepenuhnya oleh komponen masyarakat. Dengan begitu, program-program pembangunan yang mengharah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai.


Karena itu, Majelis Latupati Kabupaten Maluku Tengah merasa perlu untuk mengeleuarkan imbauan kepada komponen masyarakat di Kabupaten bertajuk Pamahanunusa itu.

Maklumat Majelis Latupati Kabupaten Malteng dibacakan Ketua Majelis Latupati Maluku Tengah, Julia Awayakwane S.Ip, di Kantor Negeri Amahai, pada Sabtu, 05 September 2020, diikuti pengurusnya.

Maklumat ini mengimbau kepada komponen masyarakat untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Malteng, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan damai di kabupaten itu.

Dikatakan, faktor Kamtibmas adalah faktor yang paling penting demi menunjang keberlangsungan pembangunan di suatu daerah. ”Jika Kamtimbas terkendali, maka program pembangunan bisa berjalan dengan baik. Investor pun akan merasa nyaman untuk masuk menanamkan modal di daerah,” tandas Julia Awayakwane.

Karena itu, lanjut dia, pihak Latupati Malteng mengimbau kepada Upulatu, Inalatu dan seluruh lapisan masyarakat Maluku Tengah untuk mendukung pemerintah, terutama dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan damai di bumi Pamahanunusa. ”Mari bersama kita bergandeng tangan untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah dalam menciptakan Kamtimbas di daerah ini,” imbuh Ketya Latupati. (ADV)


======================
--------------------

Berita Populer

To Top