Probis

Menelusuri Kesukaan Ibu Negara Saat Menginap Di Hotel Santika Premiere Ambon

DALAM rangka kunjungan kerja bersama rombongan OASE–KK di kota Ambon, Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo, menginap di Hotel Santika Premiere Ambon selama dua hari, 19 – 20 Februari 2019.

“Merupakan suatu kehormatan bisa berkesempatan emas kami bisa melayani langsung Ibu Negara di Hotel Santika Premiere Ambon. Awalnya kami tidak pernah menduga apabila Ibu akan memilih hotel kami untuk menjadi tempat istirahat selama melakukan kunjungan kerja beliau di Ambon”, ujar Alexander Lokollo, selaku Accounting Manager yang pada saat itu bertindak mewakili General Manager.

Menurutnya sekitar  pukul 17:00 WIT Ibu Iriana beserta rombongan tiba di Hotel Santika Premiere Ambon, dan  menyambut beliau dengan penuh bangga. 

Dilanjutkan dengan melayani makan malam Ibu Negara dengan menu-menu tradisional khas Ambon yang menjadi pilihan khusus  seperti Patatas Goreng, Jus Gandaria, Tuna Bakar Rica, dan lainnya

Sebelum berangkat balik ke Jakarta keesokan harinya,  kata Alexander Lokollo, ibu negara menyempatkan diri untuk sarapan dengan aneka jajanan pasar Ambon seperti Pulut Unti,  Pisang Asar dan Wajik Jagung. 

“Ketika melakukan foto sesi bersama dengan Manajemen Hotel Santika Premiere Ambon, Ibu Negara secara langsung mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kami atas pelayanan yang luar biasa selama menginap di hotel. Harapan kami adalah dapat kembali melayani beliau dengan Bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, dikemudian hari,” tandas Alexander Lokollo.(ADV)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top