NEWS UPDATE

Menghalangi Proses Eksekusi Lahan, Tiga Orang Diamankan

SETELAH mengalami beberapa kali penundaan proses eksekusi lahan UD Amin yang terletak di kawasan Kebun Cengkeh, Negeri Batumerah, Kecamatan Sirimau, Kamis, 18 Juli 2019, akhirnya berhasil dilakukan.

Dalam eksekusi lahan tersebut tiga orang  diamankan  aparat keamanan karena mencoba menghalangi eksekusi yang dilakukan pihak  Pengadilan Negeri (PN) Ambon.

Eksekusi yang dilakukan PN Ambon ini berdasarkan penetapan ketua pengadilan Ambon,Nomor P/Pen.Pdt.Eks/2018/PN Amb.jo Nomor /76/Pdt.G/2012/PN.Ab tanggal 9 juli 2018 tentang perintah Eksekusi Riil berupa pengosongan sebidang tanah di atasnya berdiri bangunan Rumah / Tokoh (UD. AMIN) yang terletak di Jalan Kebun Cengkeh

Pantauan RakyatMaluku.com proses eksekusi lahan berlangsung pukul 09.30 WIT, dan berakhir 10.30 WIT. Eksekusi lahan berjalan aman tanpa ada hambatan berarti, baik dari pihak Nurlete maupun Nurdin Fattah. Meskipun eksekusi lahan sudah selesai dilakukan, tapi aparat TNI dan Polri masih terus berjaga-jaga di sekitar lokasi. (AAN)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top