NEWS UPDATE

MI Optimis Jokowi – Ma’ruf Menang 75 Persen Di Maluku

Murad Ismail

GUBERNUR Maluku terpilih Irjen. Pol. (Purn) Drs. Murad Ismail siap “turun gunug” untuk memenangkan pasangan calon Presiden (Capres) dan calon wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI) Jokowi – Ma’ruf Amin, di Provinsi Maluku.

“Besok saya road show di 11 kabupaten/ kota, niat saya turun gunung ini untuk memenangkan pak Jokowi dan pak Ma’ruf Amin. Dan saya pastikan pak Jokowi akan menang di Maluku 75 persen,” ujar Murad Ismail, kepada wartawan, usai melakukan pertemuan dengan ketua-ketua partai pengusung pasangan Jokowi-Ma’ruf di Hotel Pasifik, Kota Ambon, Senin, 25 Maret 2019, malam.

Dikatakan Murad, dalam kunjungannya nanti, Ia akan menemui semua bupati untuk bersama-sama bekerja guna memenangkan pasanganan Jokowi – Ma’ruf.

“Semua bupati akan saya temui, kecuali Walikota Tual karena itu PKS, yang lain semua partai pengusung. Jadi saya pastikan 10 bupati itu pasti ikut memenangkan pak Jokowi,” tegas Murad.

Dijelaskan, barometer kemenangan Jokowi – Ma’ruf di Maluku dapat dilihat dari kemenangan Murad Ismail-Barnabas Orno pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku dengan mencapai suara rakyat sebanyak 40 persen lebih.

“Kemarin kan saya menang 40 persen lebih di Pilgub Maluku, itu karena saya bekerja dan saya juga punya relawan yang dipastikan tidak akan lari. Jadi bisa saya pastikan pak Jokowi akan menang di Maluku,” jelas Murad.

Untuk mengambil hati rakyat Maluku, ia akan membicarakan kesuksesan Jokowi selama memimpin yang terus bekerja untuk pembangunan Indonesia yang lebih maju.

“Hanya presiden Jokowi yang mampu membangun indonesia menjadi lebih baik dengan waktu empat tahun setengah. Jokowi itu orang baik dan sangat luar biasa. Jokowi bekerja tanpa memikirkan istri dan anaknya,” tandas Murad. (RIO)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top