NEWS UPDATE

Mobil Box Terbalik Di Tawiri, Hantam Kios Dan Mobil Dump Truck

Mobil Box terbalik di jalan Dr Leimena tepatnya di Dusun Riang, Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Selasa 29 Januari 2019. (IST)

SEBUAH mobil box nomor polisi DE 9739 AB  yang melaju dari arah Desa Poka menuju Desa Laha Kecamatan Teluk Ambon terbalik di jalan Dr. Leimena tepatnya di Dusun Riang, Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, dan  menabrak salah  satu kios dan mobil  dump truck dengan nomor polisi DE 8526 AU  yang sementara terparkir di dalam garasi sebelah kios tersebut.

Beruntung kejadian  yang terjadi Selasa pagi 29 Januari 2019, sekira pukul 05.45 WIT itu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya tiga warga yang adalah pemilik kios milik Oma Lesi itu mengalami luka-luka.

Kios milik Oma Lesi yang hancur akibat dihantam mobil box yang terbalik. (IST)

Dari informasi yang diperoleh rakyatmaluku.com kecelakaan itu bermula saat mobil box yang dikemudikan, Muhamad Poluan, bergerak dari arah desa Poka menuju ke  Desa Laha.

Setelah melaju beberapa saat pengemudi mobil box tersebut terkejut  melihat kabel listrik yang tergantung rendah di atas jalan raya Dr. Leimena Dusun Riang Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, sehingga pengemudi menghindar dari kabel yang tergantung itu. Namun kendaraan (mobil box) yang dikemudinya oleng sehingga terbalik mengenai kios dan mobil dumtruck yang sementara parkir dekat kios itu.

Mobil dump truck yang juga mengalami kerusakan akibat dihantam mobil box yang terbalik di jalan Dr. Leimena. Selasa 29 Januari 2019. (IST)

Akibat kejadian tersebut  pemilik kios yang berada di dalam kios mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Tantui untuk menjalani perawatan intensif.

Korban yang mengalami luka-luka karena berada dalam kios yakni Fani Luther (31), mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri.  Alin Luther (2) mengalami luka lecet di bagian tangan sebelah kiri dan lecet pada bagian wajah sebelah kiri. Dan Edy Luther (34) mengalami luka lecet di bagian sikut tangan kiri dan lecet di bagian paha sebelah kanan.  (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top