---------
LINTAS DAERAH

Mobil Direktur Pascasarjana IAIN Ambon Terbalik di Gunung SS

RAKYATMALUKU.COM – AMBON, – Mobil Terios yang ditumpangi Direktur Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon Prof. Abdul Khalik Latuconsina, M.Si, terbalik di Gunung SS, Kabupaten Maluku Tengah, Senin, 15 Februari 2021.


Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan lalu lintas tunggal ini. Prof. Abdul Khalik bersama tiga orang lainnya selamat, termasuk driver.

Kapolres Maluku Tengah AKBP Rositah Umasugi menjelankan, mobil plat merah bernomor polisi DE 1708 AM, itu dikendarai Adam Malik Latuconsina.

Mobil warna silver ini mengangkut, Prof. Abdul Khalik bersama dua saudaranya dari Masohi menuju Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

“Tepatnya di turunan dekat rumah makan SS, pengendara mobil tidak dapat mengendalikan mobil karena jalan yang licin, sehingga mobil keluar jalan sebelah kanan dan terbalik,” ungkap Kapolres kepada rakyatmaluku.com, Selasa, 16 Februari 2021.

Dari kecelakaan tersebut, sambung Umasugi, tidak ada korban jiwa. Selanjutnya pengemudi mengamankan mobil itu pada salah satu rumah di kawasan SS, dan mereka melanjutkan perjalanan ke Bula, menggunakan kendaraan lain.

“Mereka semua tidak mengalami luka. Kondisi aman-aman saja. Kita sudah amankan mobil dan sementara mencari saksi-saksi,” tandasnya.(*)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
--------------------

Berita Populer

To Top