NEWS UPDATE

Murad Ajak Bergandengan Tangan Bangun Maluku

Murad Ismail

RakyatMaluku.com – HASIL hitungan cepat Pilkada Gubernur Maluku, pasangan Murad Ismail – Barnabas Orno, mengungguli dua pasang lain yakni Said Assagaff – Andreas Rentanubun dan Herman Koedoboen – Abdullah Vanath.

Kepada para pendukungnya usai diumumkan lembaga survey unggul di Pilkada Maluku, bertempat di kediamannya kawasan Desa Poka, Murad mengatakan untuk semua masyarakat Maluku termasuk yang berbeda pilihan untuk bersama membangun Maluku.

“Saya mintakan kepada basudara samua yang jika kemarin ada bersebelahan pilihan dengan kita mari kita bergandeng tangan bangun Maluku,” tandas Murad disambut teriakan kemenangan para pendukungnya.

Pada kesempatan tersebut Murad juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh rakyat Maluku sehingga pelaksanaan Pilkada Maluku bisa berlangsung dengan baik.

Dan Murad dihadapan pendukungnya juga berjanji, setelah KPU Maluku menetapkan hasil Pilkada Maluku akan melakukan malan patita bersama dari kampung ke kampung sebagai ungkapan rasa syukur atas kemenangan pasangan dengan akronim BAILEO itu.

“Nanti kita bikin makan patita bersama dari kampung ke kampung,” janji mantan Kandan Korps Brimob Mabes Polri itu. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top