AMBONESIA

Murad Ismail Temui Richard Louhenapessy

GUBERNUR MALUKU TERPILIH MURAD ISMAIL, USAI BERSILATURAHMI DENGAN WALIKOTA AMBON RICHARD LOUHENAPESSY DI KANTOR BALAI KOTA AMBON, KAMIS 4 APRIL 2019.

GUBERNUR Maluku terpilih, Murad Ismail bertemu Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, di Balai Kota, Kamis 4 April 2019.

Kedatangan Murad Ismail di Balai Kota dalam rangka silaturahmi bersama Pemerintah Kota Ambon guna memastikan kesiapan Kota Ambon menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu)  17 April 2019 mendatang.

Bertemu  walikota dan  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Ambon ini adalah agenda  ke-enam setelah melakukan agenda yang sama di lima kabupaten lainnya di Maluku.

Pantauan RakyatMaluku.com, pertemuan Murad Ismail bersama walikota  dan sejumlah SKPD lingkup Pemerintah Kota Ambon itu berlangsung di ruang kerja Walikota Ambon.

“Saya datang ke Pemerintah Kota Ambon ini yang pertama dalam rangka silaturahmi dengan kapasitas saya selaku gubernur terpilih. Yang berikutnya adalah mengecek kesiapan Pemerintah Kota Ambon menjelang pelaksanaan Pemilu 2019,” kata Murad Ismail.

Sementara itu, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, mengaku, dalam pertemuan tersebut, pihaknya telah memastikan bahwa Pemerintah Kota Ambon telah siap melaksanakan agenda Pemilu pada 17 April 2018  nanti.

Segala kesiapan telah dilakukan seoptimal mungkin, sehingga dalam pelaksanaan Pemilu nanti dapat dipastikan semua berjalan lancar dan aman.

“Jadi Pak Murad itu datang silaturahmi sebagai gubernur Maluku terpilih dan sekaligus mengecek kesiapan terakhir menyambut Pemilu 17 Apri 2019l,” ujar Richard.

Kepada Murad, Richard mengaku telah melaporkan semua kesiapan Pemerintah Kota  Ambon hadapi  Pemilu 17 April 2019 nanti. 

“Kita sudah menyampaikan seluruhnya kepada beliau, karena secara moril selaku gubernur Maluku terpilih, Pak Murad mempunyai tanggungjawab untuk itu,” tandas Richard. (SAH)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top