KOTA AMBON

Pangdam Tinjau Korban Kebakaran Di Skip

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Pasca kebakaran tiga bilik rumah pada Asrama Militer Kodam XVI/Pattimura di kawasan Skip, RT 02/RW 05, Kelurahan Karangpanjang, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin, 14 September 2020, malam ini, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman meninjau langsung lokasi kebakaran.


Laporan yang diterima rakyatmaluku.com, sejumlah tiga rumah tipe K-21 milik anggota TNI AD hangus terbakar. Kebakaran tersebut diduga berasal dari rumah milik YH (42).

Pangdam pun menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang saat ini dirasakan Anggotanya. Sebab itu, Pangdam langsung melihat dari dekat kondisi rumah yang terbakar. Selain mengecek lokasi kebakaran juga untuk mengecek langsung kerugian dan kerusakan.

Bagi para anggota yang mengalami peristiwa ini, Pangdam mengajak mereka untuk tetap sabar dan mengambil himkahnya. “Anggap ini merupakan cobaan bagi kita semua dan jadikan sebagai evaluasi serta introspeksi diri kita, rumah yang terbakar ini akan segara kita perbaiki,” pesan Pangdam .

Hal ini merupakan wujud kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya tidak hanya dalam kedinasan saja.(*)


======================
--------------------

Berita Populer

To Top