NASIONAL

Pegawai PLN Ricko Mahulette Masuk Daftar Penumpang Pesawat SJ182

RAKYATMALUKU.COM – Salah satu pegawai PLN yang bertugas PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Barat dan sehari-hari berdinas di Kota Pontianak, Ricko Mahulette masuk dalam daftar Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SA SJ182 rute Jakarta-Pontianak, yang jatuh jatuh di sekitar pulau Laki dan pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta, pada Sabtu, 9 Januari 2021.


Pesawat Sriwijaya Air SJ192 rute Jakarta – Pontianak dengan registrasi PK-CLC dilaporkan hilang kontak pada pukul 14.47 WIB.

Masuknya Ricko dalam daftar Penumpang Pesawat SA SJ182 dibenarkan Executive Vice President Corporate Communication and CSR PLN, Agung Murdifi.

Dikutip dari ruangenergi.com dari penjelasan Agung, bahwa Ricko sebelumnya berangkat ke Jakarta untuk bertugas menyelesaikan program Sertifikasi Manajemen Mutu ISO 9001 dan kinerja, sesuai dengan tanggungjawabnya sebagai Asisten Manager Perencanaan Sipil pada Unit PLN tersebut.

“Ricko adalah pegawai yang sangat berdikasi dalam menjalankan tugasnya sehari-hari,” akui Agung Murdifi.

Menurut laporan yang dihimpun rakyatmaluku.com, pria kelahiran 8 Juni 1988 tersebut bergabung dengan PLN sejak 31 Juli 2016 hingga sekarang.

Agung mengaku keluarga besar PLN berduka atas kecelakaan pesawat SJ182. “Kami keluarga besar PLN sungguh berduka atas musibah yang menimpa pegawai kami, dan para penumpang serta awak pesawat Sriwijaya Air. Semoga semua keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT.” (WHL)

Baca juga,

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Seluruh Penumpang Belum Ditemukan

======================
--------------------

Berita Populer

To Top