HUKRIM

Pemuda Wayame Bunuh Diri

RAKYATMALUKU.COM – AMBON,- Riti, pemuda Karanjang, Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon, nekat mengakhiri hidupnya, Rabu, 7 Oktober 2020.


Pria 26 tahun itu bunuh diri dengan cara tak wajar. Ia menggorok lehernya sendiri. “Ia bunuh diri di dapur mereka sendiri,” kata Kapolsek Teluk Ambon Ipda Burhanudin Surya Muhammad, kepada rakyatmaluku.com.

Tewasnya diketahui oleh ayahnya. Mengetahui ada peristiwa tersebut, pihaknya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP). “Kita pasang police line dan membawa jenazah korban ke Runah Sakit Bhayangkara untuk divisum,” jelas dia.

Untuk penyebab sehigga Riti begitu nekat iris lehernya, sambung mantan KBO Satuan Lalu Lintas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease ini, kalau mereka belum mengetahui motifnya. “Korban sudah dimakamkan. Tapi, kasus ini kita (polsek) dibackup Satreskrim (Satuan Reserse Kriminal) Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, masih menyelidiki kematian korban,” jelas Kapolsek.

Terkait dilibatkannya Satreskrim Polresta Ambon dalam membantu Polsek Teluk Ambon untuk bersama mengungkap kasus ini, Kasubbag Humas Ipda Izaak Leatemia, menjelaskan, sinergitas perlu agar kasus ini bisa terungkap. “Kalau kerja bersama-sama bisa memperoleh hasil yang baik, yang diinginkan semua orang,” kata Kasubbag Humas, di ruang kerjanya.

Untuk masalah ini beberapa saksi telah diambil keterangannya. “Namun, tidak ada yang tahu pemyebab apa sampai korban nekat akhiri hidupnya dengan memotong lehernya,” tutup mantan Wapolsek Nusaniwe ini. (*)


======================
--------------------

Berita Populer

To Top