Uncategorized

Pengurus IDI Buru Dilantik

RakyatMaluku.com – BUPATI Buru Ramly I. Umasugi melantik pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Buru, Rabu, 9 Mei 2018. Bupati didampingi oleh Pimpinan dan anggota DPRD, forum koordinasi pimpinan daerah, Ketua Umum PB IDI yang diwakili Sekjen PB IDI, Ketua IDI Wilayah Maluku, serta Ketua IDI Cabang Maluku Tengah. Juga hadir para asisten, staf ahli dan para pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati mengharapkan dengan terbentuknya IDI di wilayah Kabupaten Buru, kesehatan masyarakat akan lenih diperhatikan dan ditingkatkan.

Selanjutnya Bupati juga menghimbau agar kedepan legalitas dokter seperti Surat Tanda Register ( STR ) dan Surat izin Praktek (SIP ) dapat terpenuhi sehingga kerjasama dengan penyelenggara jaminan kesehatan dapat terjamin dengan baik.

Sementara kepada Sekjen PB IDI Dr. Moh. Adib Khumaidi Sp.OT dan Ketua IDI wilayah Maluku Dr. Hendrita Tuanakota, M.Kes, Bupati juga berpesan agar dalam era perdagangan bebas ( AFTA ) dokter dapat terus meningkatkan kompetensi dan ketrampilannya secara berkelanjutan. (NAM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top