NASIONAL

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Seluruh Penumpang Belum Ditemukan

RAKYATMALUKU.COM – JAKARTA, – Kabar duka datang dari penerbangan di tanah air Indonesia. Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 CGK – PNK, rute Jakarta – Pontianak jatuh pada Sabtu,9 Januari 2021.


Pesawat jenis Boeing tipe B737-500 dengan Registrasi PK-CLC dikabarkan jatuh saat sekira Pukul 14.39 WIB di sekitar Kepulauan Seribu, Jakarta.

Berdasarkan laporan dari AirNav, pesawat hilang kontak pada saat berada di ketinggian 11.000 kaki, saat berada di sekitar kepulauan seribu.

Saat dikonfirmasi, pihak Sriwijaya Air mengaku belum bisa memastikan berita tersebut. Pihak Manajemen hingga saat ini masih terus berkoordinasi dengan pihak terkait dan berjanji akan segera menginformasikan ke publik ketika sudah ada kepastian.

“Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ-182 rute Jakarta – Pontianak,” ujar Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Theodora Erika, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (9/1/2021).

“Management masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi hal ini dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi yang sebenarnya,” imbuh Theodora.

Berikut adalah data-data yang berhasil dikumpulkan terkait pesawat Sriwijaya Air SJ 182 CGK – PNK yang hilang kontak :

Pax : 56 orang
Dewasa : 46 orang
Anak – anak : 7 orang
Bayi : 3 orang
Awak cabin :
– 2 orang pilot
– 4 orang cabin crew
Boarding :
Schedule awal 13.25 wib
Delay 30 menit..
Boarding pukul 13.56 wib.
Boarding D7 move D5. (SNU/RIF/WHL)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top