NEWS UPDATE

Pidato Perdana, Murad Sampaikan Rasa Hormat Bagi Para Mantan Gubernur – Wagub Maluku

Gubernur Maluku, Murad Ismail, menyampaikan pidato perdananya pada rapat paripurna istimewa DPRD Maluku, di gedung wakil rakyat Karang Panjang, Senin 29 April 2019.

MURAD Ismail dalam pidato perdana sebagai Gubernur Maluku, pada sidang paripurna istimewa DPRD Maluku yang berlangsung di Balai Rakyat, Karang Panjang Ambon, Senin 29 April 2019, menyampaikan rasa terima kasih serta rasa hormatnya bagi para gubernur dan wakil gubernur yang pernah memimpin Maluku yakni dari era gubernur  Mr. Latuharhary hingga masa kepemimpinan Said Assagaff – Zeth Sahuburua.

“Saya berikan apresiasi atas komitmen dan sumbangsih besar bagi Maluku. Mari hargai sejarah dan tempatkan mereka yang pernah menoreh tinta emas dalam catatan negeri ini,” ujar Murad.

Untuk membangun Maluku,  Murad  mengajak semua pihak untuk bersama bergandeng tanga melangkah maju. Bahkan berlari untuk mengejar ketertinggalan. Agar Maluku bisa sejajar dengan provinsi lain di Indonesia.

Kesempatan itu juga, Murad mengenang masa lalunya ketika dirinya masih menjabat Kapolda Maluku. Dimana tangungjawab dipundaknya lebih kepada masalah keamanan di Maluku.

“Dulu saya jaga negeri ini hanya dari segi keamanan saja. Tetapi sekarang, tanggungjawab saya lebih luas lagi,” ujarnya.

Mimpi besar dirinya adalah ingin melihat Maluku yang lebih maju. Hal inilah yang menjadi dorongan tebesar hingga mengantarkan dirinya yang notabene berlatar belakang sebagai anak nelayan untuk menjadi Gubernur Maluku.

“Kami inggin bekerja untuk Maluku. Itu sumpah dan janji kami dengan bulat hati untuk melayani tanah tumpah darah,” janji Murad. (YAS)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top