AMBONESIA

TP-PKK Maluku Bagi-Bagi Takjil

Ketua TP-PKK Maluku, Widya Murad Ismail, membagi-bagikan takjil bagi warga yang melewati kawasan jalan AM Sangadji, Jumat 24 Mei 2019.

TIM Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Maluku, Jumat sore  24 Mei 2019, membagi-bagikan takjil (makanan untuk berbuka puasa) kepada masyarakat yang melewati kawasan jalan AM. Sangadji tepatnya di depan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon.

Pantauan RakyatMaluku.com Ketua TP-PKK Maluku, Widya Murad Ismail,  turun langsung untuk membagi-bagikan takjil bagi warga yang melewati kawasan tersebut ditemani sejumlah pengurus TP-PKK Maluku.

Pembagian Takjil ini, kata Widya Murad Ismail,  sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama dari TP-PKK Provinsi Maluku di bulan Ramadhan yang penuh berkah. 

“Sebab kita dapat berkah maka kita pun harus berbagi dengan orang lain sehingga makna puasa kita berlimpah menuju hari kemenangan,” ujar  Widya Murad Ismail.

Saat pembagian takjil tersebut terlihat sejumlah warga yang memperoleh takjil menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada istri Gubernur Murad Ismail tersebut. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top