PRO PILKADA

PKS Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Maluku

pertemuan dan konsolidasi seluruh caleg DPR RI asal PKS, di kantor DPW PKS Maluku, Selasa 21 Maret 2019.

MENDAPAT kepercayaan dari rakyat Maluku dengan meraih satu kursi DPR RI,  Partai Keadilan  Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan rakyat Maluku. 

Hal ini tentu menjadi semangat baru bagi PKS di Maluku untuk terus berjuang berbuat  yang terbaik bagi masyarakat di  Maluku.

“Dalam kesempatan ini kami meyampaikan rasa syukur yang mendalam atas nikmat Allah SWT untuk pencapaikan ini,  sembari menyampaikan terimakasih atas kepercayaan seluruh rakyat Maluku atas  kepercayaan yang diberikan,” ujar Ketua DPW PKS Maluku, Abdullah Asis Sangkala, kepada RakyatMaluku.com usai melakukan pertemuan dan konsolidasi seluruh caleg DPR RI asal PKS, di kantor DPW PKS Maluku, Selasa 21 Maret 2019.

Asis menuturkan bahwa saat pertemuan dengan seluruh caleg PKS untuk DPR RI, dirinya telah mengingatkan bahwa apa yang dicapai PKS dengan memperoleh satu kursi DPR RI itu adalah hasil kerja kolektif dan didukung oleh struktur kader, simpatisan dan saksi.

“Untuk itu kebersamaan perlu terus di rawat,” ujar Asis.

Selain itu  semua kader, simpatisan, pengurus PKS Maluku harus tetap berkomitmen untuk memastikan dapat mengawal aspirasi besar masyarakat Maluku di pusat, melalui optimalisasi kinerja.

“Tentunya hal itu dapat dilakukan bila semua dapat bekerja secara bersama-sama. Aleg yang terpilih di bantu seluruh caleg dan pengurus partai,” tegas Asis. (RM)

======================
--------------------

Berita Populer

To Top